Existing Member?

Awesome Indonesia

Amed The pure spirit balinnese village

INDONESIA | Thursday, 14 October 2010 | Views [507]

Ada kegelisahan tersendiri begitu terlalu lama disodori kebisingan kuta atau legian yang selalu pesta sepanjang hari. Jadi aku pastikan buat menyingkir sejenak, rehat and being refresh my soul dari semua suara suara yang melekat di kepala. Jadi aku putuskan saja menghilang sejenak dan berlabuh di pojok timur Bali. Tidak salah, bebukitan yang menjadi kaki gunung Agung itu memang beda bro. Hati ini kembali berdesir dan dalam kesunyian saat mata menangkap keindahan alam di saat perjalanan menuju ke situ rasa peka serta syukur kembali membuncah.

Bau tanah basah dan kesuburan perbukitan dengan sungai yang bermuara pada laut bening nan indah yang masih di tumbuhi karang bersama ikan ikan hias indah, siap membuka mata batin kita. Betapa kita terlalu bodoh buat di alihkan dari kegembiraan semu..

Senyum para penduduk lokal dan kesetiaannya pada apa yang di anut memberi ketulusan yang membuat miris, saat di tempat lain di pulau itu bertebaran senyum senyum "bernada lain". God, i love this place. Gak banyak basa basi yang bikin kita repot menduga duga. Sinar matanya cuma bilang.. just enjoy my place, that's all..  

Tags: beaches

About aval


Follow Me

Where I've been

Photo Galleries

My trip journals


See all my tags 


 

 

Travel Answers about Indonesia

Do you have a travel question? Ask other World Nomads.